Tuesday 28 July 2020

RAWATAN HALUSINASI TERBAIK DI IPOH




Halusinasi adalah gangguan persepsi yang menyebabkan seseorang melihat, mendengar, atau mencium sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Halusinasi bisa disebabkan oleh gangguan mental, penyakit tertentu, atau efek samping obat-obatan.

 

Gejala Halusinasi

  • Halusinasi penglihatan
    Penderita halusinasi penglihatan akan melihat sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Objek yang dilihat bisa manusia, benda, atau cahaya.
  • Halusinasi pendengaran
    Penderita halusinasi pendengaran akan mendengar suara, perintah, atau ancaman yang sebenarnya tidak ada.
  • Halusinasi penciuman
    Penderita halusinasi penciuman akan mencium bau harum atau bau yang tidak sedap, padahal bau tersebut sebenarnya tidak ada.
  • Halusinasi pengecapan
    Penderita halusinasi jenis ini akan mengecap rasa yang aneh, misalnya rasa logam, pada makanan atau minuman yang ia konsumsi, padahal rasa tersebut sebenarnya tidak ada.
  • Halusinasi sentuhan
    Penderita merasa seakan-akan ada seseorang yang meraba atau menyentuhnya, atau merasa seperti ada hewan yang merayap di kulitnya, padahal sebenarnya tidak ada.

 

Penyebab Halusinasi

Penyebab halusinasi sangat bervariasi, mulai dari gangguan mental sampai penyakit fisik. Selain itu, halusinasi juga bisa terjadi akibat efek samping obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi depresi, epilepsi, dan penyakit Parkinson.



Halusinasi adalah gangguan persepsi yang menyebabkan seseorang melihat, mendengar, atau mencium sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Adakah anda mengalami tanda-tanda halusinasi? Wong Medical Centre menyediakan rawatan terbaik untuk masalah ini. Hubungi kami untuk maklumat lanjut di 05-311 4022/012-452 0077. Terima kasih. #halusinasi #psikoterapi #kesihatanmental #kitajagakita #rawatanhalusinasi #psychotherapy #ipohperak #botaniipoh #rawatanterbaik


No comments:

Post a Comment

  Kegelisahan (Anxiety) Definisi: Perasaan takut atau bimbang yang melampau, walaupun terhadap perkara yang remeh atau mudah   Simpt...